-->

SUKA RUMAH DI YOGYA? SEKARANG SAATNYA MUMPUNG MURAH



Mempunyai rumah peristirahatan di Yogya adalah impian banyak orang. Riset menunjukkan banyak pengusaha atau pensiunan yang ingin menghabiskan sisa hidupnya di kota kerajaan ini.


Bisa dimaklumi, karena Yogya adalah kota yang sangat strategis. Posisinya di tengah. Secara beaya hidup terhitung murah. Selain itu Yogya juga kota pendidikan dan kota pariwisata.


Sebagai kota pendidikan, Yogyakarta dikelilingi oleh banyak perguruan tinggi papan atas. Ada UGM, UMY, UNY, UIN bahkan ada yang lebih spesifik ISI dan AMIKOM. Kampus-kampus yang sudah punya reputasi internasional. Sehingga, Yogya sangat kondusif untuk pendidikan anak-anak dan lingkungan yang tepat untuk merintis masa depan mereka.


Sebagai kota pariwisata, Yogya selalu penuh dikunjungi oleh jutaan wisatawan dari seluruh Indonesia. Bahkan karena punya ikon Borobudur, kota ini juga dikunjungi oleh banyak turis dari seluruh dunia.


Pendek kata, Yogya sangat bagus baik sebagai tempat untuk pensiun. Untuk pendidikan anak-anak. Juga untuk membangun bisnis karena lalu lintas manusianya yang banyak. Juga kota yang tenang dan ramah. Hampir tak ada kerusuhan sosial terjadi si Yogya karena rajanya masih punya kharisma.



Nah, jika sepakat dengan semua itu dan ingin punya rumah di Yogya maka sekaranglah saat yang tepat.


Ada sebuah rumah yang posisinya masih agak di tengah kota. Tepatnya di kawasan

ringroad utara, depan hotel Lafayette, di kompleks dosen UGM Sawitsari. Dari kampus UGM hanya setengah kilometer saja. Ke Malioboro hanya lima menit. Ke pintu tol Solo-Yogya nanti hanya tiga menit.




"Rumah ini masih satu komplek dengan rumah pak Menkeu Budiono dan beberapa Guru Besar UGM. Jadi, sangat tenang, nyaman, juga prestisius," jelas Voaldy Febri, sang pemilik rumah.


Luas bangunan rumah itu sekitar 500 M2. Luas tanah berikut pekarangannya sekitar 910 M2. Terhitung cukup luas untuk ukuran di tengah kota.


Nah, kalau ada yang sedang mencari rumah  tinggal di Yogya, ini adalah pilihan yang pas. Rumah ini siap dijual lengkap dengan  semua furniture di dalamnya yang masih sangat baik kondisinya. Di belakang rumah masih ada fasilitas kolam renang ukuran 6x13 meter. Gambaran rumah yang ideal bukan?




Kalau Anda tertarik dengan rumah itu dan memang membayangkan punya rumah yang tenang, asri, nyaman, tapi berada di tengah kota Yogya maka pilihan membeli rumah di Sawitsari ini tidak salah. Apalagi jika membelinya sekarang. Ketika harga-harga rumah sedang turun drastis efek dari masa pandemi yang lama.



Untuk keterangan lebih  komplitnya Anda bisa kontak langsung ke nomor ini: 081 251 660503 dengan mas Aldi. Semoga saja berjodoh!


Kalau nggak cocok masih ada satu rumah lagi di Jalan Kaliurang atas. Dekat kampus UII. Tapi ukurannya lebih kecil dari ini," tandasnya.* (Adv, Red)


LihatTutupKomentar