-->

PELUANG BISNIS: Cara Umroh dan Keliling Eropa Gratis Modal Lubang Toilet


Sebetulnya peluang bisnis itu ada di mana-mana. Bahkan bisa dari ide yang sederhana yang mungkin tidak dipikirkan orang. Hanya perlu sedikit sentuhan kreativitas dan  sedikit berpikir nyleneh supaya ide sederhana itu bisa disulap menjadi pundi-pundi rupiah.

Bagi pebisnis, setiap melihat apa yang ada di depan mata, selalu bisa melihat peluangnya, kalau di situ ada lubang bisnis. 

Contohnya Arini Isaudin ini.  Melihat lubang toilet pun langsung muncul ide  peluang bisnisnya. Ternyata ada duit ratusan juta siap dipanen dari lubang toilet.  Tinggal mau apa tidak. Bahkan dengan cara yang sederhana.

"Setiap rumah pasti ada lubang toiletnya. Dan setiap toilet pasti pernah bermasalah. Entah sering mampet, entah baunya tak sedap sehingga mengganggu tetangga, entah pernah meledak karena banyaknya amoniak panas di dalam septitank, dan berbagai masalah toilet lainnya. Ingat dalam bisnis itu setiap masalah adalah peluang. Tinggal kita memberikan solusinya dan kita bisa mendapatkan income dari situ," jelas Arini.



Kalau mau seberapa besar angka duit yang ada di lubang-lubang toilet, sebetulnya sangat mudah. Tinggal riset di google seberapa banyak jumlah penduduk sebuah kota. Begitu keluar angkanya, tinggal dibagi empat atau lima. Itulah perkiraan jumlah lubang toilet di kota tersebut.

"Berapa target pasarnya untuk Fluzzy? Paling tidak 5-10% dari total rumah itu pasti bermasalah dan belum ketemu solusinya. Dan angkanya besar sekali kalau kita garap," ungkapnya.

Karena itulah Arini kemudian membuka penawaran bagi yang berminat menjadi agen produk ini. Tidak perlu berbelit syaratnya. Tinggal mengambil sejumlah item dan siap memasarkan di daerahnya sudah tercatat sebagai agen. Dibuat mudah dan simpel.

Jika menjadi agen mikroba penghancur limbah WC, pemerlancar WC mampet  dan penghilang bau busuk WC, ada beberapa kelebihan yang akan diberikan.
Pertama, agen akan diberi link promosi sebagai support system dari pusat. Jadi, kalau mau jualan secara online tidak perlu lagi susah-susah membuat webnya. Tinggal copy dan share saja dan ganti nomor kontaknya.

Kedua, pasar ini luas sekali dan berlaku seumur hidup. Selama rumah itu ada dan punya lubang toilet,  sekali pernah memakai Fluzzy pasti akan fanatik dengan merek ini. Tak bisa berpaling ke lain hati. Setiap ada masalah WC pasti akan ingat Fluzzy. Minimal WC butuh disiram satu botol Fluzzy tiap tiga bulan sekali agar tidak menimbulkan bau yang tak sedap.


Ketiga, Fluzzy akan memberikan bonus yang tidak main-main kepada  agen yang berprestasi. Dihitung akumulatif selama satu tahun, jika mencapai target akan ditawarkan dua pilihan. Ikut umroh gratis atau liburan ke Eropa selama dua minggu. Detailnya akan dijelaskan saat jadi agen.

Bagaimana jika tidak banyak WC yang bermasalah di kota Anda? Sebetulnya tidak ada WC yang tidak bermasalah. Apalagi jika rumah itu bentuknya asrama, kos-kosan, pondok, kontrakan, apartemen atau rumah ibadah dan semacamnya. Bahkan hotel-hotel pun sebenarnya sangat membutuhkan Fluzzy. Untuk menjaga kebersihan dan higienitas. Biar tak ada bau tak sedap.

"Sebentar lagi kita hidup normal, masjid-masjid harus harum baunya dan bebas corona. Biar yang ibadah juga tenang dan nyaman hatinya. Tanpa was-was. Bukankah kebersihan itu bagian dari iman? Fluzzy bisa menjadi solusi," tandasnya.

Fluzzy sebenarnya sudah dilaunching sejak setahun kemaren. Namun karena ada wabah pandemik proses marketing agak terganggu. Dan sekarang akan dimulai lagi. Kesempatan menjadi agen dibuka lebar lagi.


KEUNGGULAN FLUZZY:
  • Penghilang Bau Busuk WC 
  • Melancarkan WC Mampet 
  • Tanpa Perlu WC Disedot 
  • Tanpa Bongkar Septitank
  • Menjaga Keluarga dari Ancaman Bahaya Bakteri E-colli yang menyebabkan sakit disentri dll.

Pemakaian Fluzzy juga sangat mudah.
Cukup ambil satu botol Fluzzy lalu dituang di lubang WC pada malam hari, saat tidak aktivitas mandi dan BAB. Maka dalam 8 jam segala masalah WC akan hilang pagi harinya.


Untuk informasi keagenan Fluzzy lebih lengkap bisa hubungi langsung HP/WA 0818 262 175 pada setiap jam kerja.

Menurut Arini, potensi keuntungan Fluzzy didesain agar bisa BEP hanya dalam tiga minggu atau satu bulan sehingga akan membuat happy para agen. Karena modal yang ditanam akan cepat menuai hasilnya.

Bukan hanya margin keuntungannya yang besar yang akan didapatkan, tapi peluang bisa umroh gratis setiap tahun atau  jalan-jalan ke Eropa sudah menunggu sebagai bonusnya. Menarik bukan?

Maka, tidak ada salahnya jika Anda segera mengamankan peluang bisnis menarik ini untuk menjadi agen di kota Anda. 

"Jaminan lainnya adalah jika Anda tidak bisa menjual produk ini padahal promosinya sudah disupport habis-habisan, maka produk bisa diretur dan uang akan dikembalikan utuh. Posisi agen akan digantikan orang lain. Jadi, sebenarnya tidak ada risiko sama sekali berbisnis bersama Fluzzy," jelas Arini.* (Mif)
LihatTutupKomentar